KONDISI ANDRITANY MULAI MEMBAIK
KONDISI ANDRITANY MULAI MEMBAIK

Kiper Persija, Andritany Ardhiyasa, mengalami sedikit masalah di bagian otot pinggangnya. Alhasil, dia berlatih terpisah dengan rekan-rekan lainnya dalam dua pekan terakhir.


Kiper berusia 30 tahun itu pun tidak tampil dalam laga uji coba kontra Sabah FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi (5/6/2022). Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, mengatakan bahwa Andritany masih fokus di tahap penyembuhan.


“Saat ini kami tidak mau mengambil risiko. Jadi Andritany sekarang masih dengan tim fisioterapi. Kami lakukan selangkah demi selangkah dan Saya harap secepatnya bisa bergabung kembali dengan tim,” ucap Thomas.


Dokter Persija, dr. Donny Kurniawan, Sp.KO(K) memastikan bahwa cedera yang dialami Andritany tidak parah.


“Andritany mengalami cedera ringan di bagian otot pinggang bawah. Pada dasarnya memang ini bukan masalah yang serius, tetapi karena memang kami sedang mempersiapkan tim dalam menjalani jadwal kompetisi di liga yang panjang nantinya, jadi memang dari tim dokter tidak ingin memaksakan Andritany untuk langsung berlatih bersama tim,” ujar Dokter Donny.


Setelah cederanya pulih, Andri pun belum bisa langsung bergabung dengan tim. Dia harus mempersiapkan kondisi fisiknya agar bisa menyusul rekan-rekan tim lainnya.


”Kami harus mempersiapkan dulu kondisi fisik dan ototnya lebih kuat. Ketika nanti sudah dalam kondisi yang lebih baik dia akan siap untuk bergabung dengan tim,” ucap Dokter Donny mengakhiri pembicaraan.


Cepat pulih Andri!