KONDISI CEDERA BRUNO MATOS BERANGSUR MEMBAIK
KONDISI CEDERA BRUNO MATOS BERANGSUR MEMBAIK

Liga 1 2019

Jakarta- Kabar baik datang dari gelandang Persija Jakarta, Bruno Matos. Seperti diutarakan oleh Dokter tim Persija, Donny Kurniawan cedera pemain asal Brasil ini berangsung mulai membaik.

Sebelumnya otot kaki Matos mengalami masalah dalam latihan beberapa hari lalu, sehingga harus berlatih terpisah dengan rekan-rekannya.

"Kondisi Matos lebih baik. Kemarin dia datang ke tempat latihan hanya untuk massage. Memang benar-benar tinggal rileksasi saja," ujar dokter tim Persija Jakarta, Donny Kurniawan.

Pria yang akrab disapa Doc Bro ini cukup optimistis mantan pemain PKNS ini akan sembuh sebelum menghadapi Persela Lamongan pada pekan kelima Shopee Liga 1 2019. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Surajaya pada 22 Juni mendatang.

"Hari ini Bruno akan latihan dengan bola. Akan kami pantau untuk itu. Kalau untuk Matos ini, kita tak akan paksakan," kata Donny.

Dari tanggal 22 ini, Bruno masih memiliki waktu sembilan hari, Donny akan memaksimalkan waktu yang ada untuk bisa Bruno kembali pulih.

"Saya masih optimistis ya kalau melawan Persela. Hanya, Matos masih kami pantau," tutur Donny.