KONDISI TERKINI PERSIJA: 18 PEMAIN TERSISA  BERJUANG HADAPI LASKAR SAMBERNYAWA
KONDISI TERKINI PERSIJA: 18 PEMAIN TERSISA BERJUANG HADAPI LASKAR SAMBERNYAWA

Persija akan menjamu Persis pada lanjutan Liga 1 2023/2024 pekan ke-31. Laga tersebut akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Rabu (17/4/2024), pukul 19.00 WIB.


Dalam laga tersebut Macan Kemayoran dipastikan tidak akan diperkuat oleh Firza Andika yang terkena kartu merah saat melawan Persik (16/3/2024) dan bek tengah Hansamu Yama dalam proses penyembuhan cedera lutut.


Selain dua pemain tersebut, Persija dipastikan tidak akan diperkuat Rizky Ridho, Muhammad Ferarri, Ilham Rio Fahmi, Muhammad Rayhan Hannan, dan Dony Tri Pamungkas yang sedang berjuang bersama Timnas U-23 di ajang Piala Asia U-23 2024.


Pelatih Persija, Thomas Doll, mengonfirmasi keduanya tidak bisa memperkuat tim. Namun, kondisi fit Gustavo Almedia membuat pelatih Thomas Doll cukup lega. Kini, Persija mempunyai daya gedor tambahan di lini depan.


“Untuk laga melawan Persis kami akan kehilangan Firza (Andika) karena kartu merah, lalu Hansamu (Yama) juga baru saja melakukan operasi keduanya. Jadi kedua pemain itu dipastikan tidak bersama kami,” tutur Thomas.


“Saya pun cukup lega karena Gustavo sempat mengalami masalah lagi dengan cederanya. Namun, untung saja dia sudah fit sekarang,” katanya lagi.