KONDISI TERKINI PERSIJA: HADAPI PERSEBAYA TANPA ONDREJ KUDELA
KONDISI TERKINI PERSIJA: HADAPI PERSEBAYA TANPA ONDREJ KUDELA

Bek Persija, Ondrej Kudela, dipastikan tidak akan tampil melawan Persebaya pada lanjutan Liga 1 2023/2024 pekan ke-22. Bek asal Republik Ceko itu mendapat akumulasi kartu setelah mendapat kartu kuning pada laga melawan Persita (3/12/2023).


Alhasil, ada peluang bagi Hansamu Yama untuk kembali mengisi tiga bek sejajar Macan Kemayoran di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (9/12/203), pukul 15.00 WIB. Jadi, dua bek eks Persebaya ada peluang untuk “bernostalgia”, yaitu Hansamu dan Rizky Ridho.


“Ada kemungkinan mereka untuk bermain bersama pada laga melawan Persebaya. Kita lihat nanti, tapi ini akan menjadi ajang reuni karena saya tahu keduanya (Hansamu dan Ridho) mantan pemain Persebaya,” ujar Thomas.


Thomas menambahkan bahwa Ridho dan Hansamu pasti akan merasa spesial bermain di Surabaya. Sebab, mereka berdua mempunyai memori apil di Persebaya.


“Ridho menjadi pemain timnas saat di Persebaya. Hansamu cerita banyak pada saya soal Persebaya beberapa waktu lalu. Pasti bermain kembali ke Surabaya sebagai lawan rasanya tidak normal. Hal itu karena mereka berdua sudah mengetahui semua orang di sini,” kata Thomas.


Sementara itu, Gustavo Almeida pun dipastikan masih belum bisa membela Persija di pekan ini. Ia dalam proses pemulihan cedera.