LAGA KANDANG PERDANA, RIKO MINTA JAKMANIA PENUHI STADION
LAGA KANDANG PERDANA, RIKO MINTA JAKMANIA PENUHI STADION

LIGA 1 2019

Jakarta -Persija Jakarta akan bertemu PSS Sleman  pada pekan keenam Shopee Liga 1 2019 di Stadion Patriot Chadrabhaga, Bekasi, Rabu (3/7). Ini jadi laga kandang pertama Tim Macan Kemayoran di kompetisi tertinggi di Indonesia.

Untuk itu, sayap Persija, Riko Simanjuntak meminta agar tim kebanggaan Kota Jakarta bisa bermain lebih baik dan mampu mengatasi lawannya. Apalagi belum sekalipun Persija meraih kemenangan di liga.

Tentunya suntikan motivasi Persija tak hanya berasal dari stadion saja, tapi juga pendukung setia Macan Kemayoran atau dikenal dengan  sebutan Jakmania yang datang langsung ke stadion. Maka itu, eks pemain Semen Padang ini sangat berharap Jakmania memenuhi Stadion Patriot dan mendukung langsung Persija di stadion.

“Ya saya tahu kita baru pertama kali main di kandang kita lawan Sleman di liga 1, tentunya saya harapkan Jakmania bisa datang, penuhkan stadion dan bisa memberika motivasi buat kita. Dan semoga kita bisa berikan yang terbaik saat lawan Sleman nanti,”ujarnya.

Lebih lanjut pemain bernomor punggung 25 ini juga tidak mempermasalahkan mepetnya masa persiapan yang hanya berjarak empat hari dari laga sebelumnya dijalani Persija. Terlebih ia yakin pemain Persija tetap maksimal mengingat program yang dibuat pelatih Julio Banuelos juga sangat baik.

“Kalau saya sejauh ini tidak ada masalah apalagi pelatih sudah membuat program untuk menjaga kebugaran fisik. Itu sangat bagus setidaknya buat kita lawan PSS sleman besok,” tutupnya.