LAWAN BHAYANGKARA FC JADI AJANG KEBANGKITAN PERSIJA
LAWAN BHAYANGKARA FC JADI AJANG KEBANGKITAN PERSIJA

Liga 1 2019

Jakarta -Persija Jakarta tidak punya waktu bersantai. Pasukan Macan Kemayoran akan kedatangan Bhayangkara FC pada pekan ke-13 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (10/8).

Kegagalan mendapatkan trofi di turnamen Piala Indonesia sudah dilupakan Persija. Maka dari itu pertemuan dengan pasukan The Guardian jadi momen kebangkitan bagi Macan Kemayoran.

“Kita tim yang kuat untuk menghadapi yang sudah-sudah, kami sudah bangkit. Kami yakin pertandingan besok tampil baik, kuat dan menangkan pertandingan,”ujar Julio Banuelos, pelatih Persija, Kamis (8/8).

Tidak hanya itu meski persiapan tidak terlalu banyak, akan tetapi Banuelos tetap optimis bisa mendapatkan tiga poin oleh klub dimiliki oleh Kepolisian Republik Indonesia.

“Bhayangkara FC seperti Arema, memang bukan mudah namun kami yakin penampilan tim besok menggunakan permainan menyerang dan menang besok,”tutupnya.

Ismed Sofyan dkk. wajib mendulang poin penuh di laga ini mengingat jika tidak dilakukan posisi mereka semakin terpuruk di zona degradasi. Saat ini mereka berada pada posisi ke-17 dengan tujuh poin dari delapan pertandingan yang sudah dijalani.