LAWAN PSM DI FINAL, PAULLE FOKUS PENYEMBUHAN CEDERA
LAWAN PSM DI FINAL, PAULLE FOKUS PENYEMBUHAN CEDERA

Piala Indonesia

Jakarta - Bek Persija Jakarta, Steven Paulle angkat suara terkait laga final Kratingdaeng Piala Indonesia dimana Macan Kemayoran harus menghadapi mantan timnya PSM Makassar. Untuk leg pertama akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (21/7).

Menghadapi Juku Eja di final, Paulle mengaku sangat antusias. Apalagi ia tidak membayangkan sebelumnya bisa bertemu PSM di laga final. Namun dirinya saat ini fokus untuk penyembuhan cedera yang sedang dialami.

"Ini luar biasa ya jika bicara final Piala Indonesia, ini terdengar gila. Saya tidak pernah sekalipun membayangkan laga ini. Tapi untuk sekarang saya hanya ingin fokus dalam penyembuhan cedera saya untuk siap dan segera bermain," kata Paulle.

Namun jika nanti cederanya sudah sembuh, bek asal Prancis ini memastikan akan memberikan kemampuannya 100 persen andaikan mendapatkan kesempatan bermain dari pelatih Julio Banuelos.

"Memang di sana saya memiliki banyak teman di dalam lapangan maupun di luar lapangan. Tapi sekarang saya seorang Macan (Kemayoran) dan pasti akan memberikan segalanya untuk Persija dan bertarung di dalam lapangan selama 90 menit, tapi akan berteman lagi saat di luar lapangan," pungkasnya.