LINK PEMBELIAN TIKET NONTON BARENG PERSIK KEDIRI VS PERSIJA, DUKUNG PERJUANGAN MACAN KEMAYORAN DARI BIOSKOP
LINK PEMBELIAN TIKET NONTON BARENG PERSIK KEDIRI VS PERSIJA, DUKUNG PERJUANGAN MACAN KEMAYORAN DARI BIOSKOP

Setelah jeda internasional, Persija kembali akan melakoni laga tandang dalam lanjutan BRI Liga 1 2023/2024. Laga Pekan Ke-12 akan bertemu tuan rumah Persik Kediri di Stadion Brawijaya Kediri, Minggu (17/9/2023), Kick Off 19.00 WIB. 

Sesuai regulasi PSSI dan operator liga, PT LIB, laga ini tanpa suporter tamu yang berarti the Jakmania belum bisa datang memberikan dukungan langsung ke Stadion Brawijaya Kediri. Banyak cara mendukung Macan Kemayoran, Nonton Bareng "Away Day at Cinema" yang kali ini akan diadakan di Cinepolis Pejaten Village. 


Harus diakui, Persija sedang memiliki grafik penampilan buruk hasil dari lima laga yang sudah dimainkan. Dalam periode 9 Agustus hingga 2 September 2023, Andritany dan kawan-kawan hanya mengoleksi tiga angka dari total potensi 15 angka. Alhasil, posisi Persija melorot ke peringkat 12 klasemen sementara dengan koleksi 14 angka. Catatan ini harus diperbaiki, rasa optimisme akan grafik meningkat mulai terasa pada beberapa sesi latihan bersama. 

Suntikan motivasi lainnya adalah banyaknya pemain Persija yang dipanggil oleh Tim Nasional U-23 dan Senior. Setidaknya, delapan nama menjadi bagian skuad anak-anak asuhan Shin Tae-yong. Mereka adalah Ilham Rio Fahmi, Rizky Ridho, Muhammad Ferarri, Witan Sulaeman, Rayhan Hannan, Dony Tri Pamungkas serta Aji Kusuma di level senior. Kini saatnya kembali ke klub dan menunjukkan performa terbaik demi kejayaan dan nama besar Persija!

Nonton Bareng "Away Day at Cinema" 

Persik Kediri vs Persija

Pekan Ke-12, Minggu (17/9) Kick Off 19.00 WIB

Cinepolis Pejaten Village

Reguler Rp69.000,-

VIP 109.000,-

Link Tiket Nonton Bareng