LINK TIKET PERSIJA DAY NONTON BARENG PSM VS PERSIJA
LINK TIKET PERSIJA DAY NONTON BARENG PSM VS PERSIJA

Memasuki pekan Ke-18 BRI Liga 1 2023/2024, Persija kembali harus menjalani laga tandang ke Stadion Gelora BJ Habibie, Jumat (3/11/2023), Kick Off 19.00 WIB. Jadwal laga kali ini hanya memiliki interval empat hari dari jadwal sebelumnya saat bertemu dengan PSIS Semarang, 29 Oktober 2023 lalu. 

Dua laga tandang beruntun itu artinya pendukung setia Persija, the Jakmania, tidak dapat hadir langsung mendukung ke stadion lawan. Sesuai regulasi yang dikeluarkan oleh PSSI dan operator liga, PT LIB, ada sanksi jika regulasi ini dilanggar. Salah satu kesempatan yang dapat dilakukan adalah hadir bersama teman-teman lain di acara Nonton Bareng Persija Day di bioskop yang kali ini diadakan di Cinepolis Pejaten Village. 

Ini bukan yang pertama kali Nonton Bareng Persija Day diadakan di Cinepolis Pejaten Village, bahkan pada laga tandang sebelumnya juga pernah diadakan di lokasi Cinepolis lainnya yang tersebar di Jabodetabek. Untuk nonton bareng kali ini, ada dua kategori tiket yang dapat dibeli oleh para penonton. Reguler dengan Rp69.000,- dan VIP dengan Rp109.000,-, dapatkan suasana berbeda menonton laga Persija di Cinepolis kali ini. 


Link Tiket Nonton Bareng "PSM Makassar vs PERSIJA"