MACIEJ GAJOS: TAK SABAR KEMBALI KE JAKARTA
MACIEJ GAJOS: TAK SABAR KEMBALI KE JAKARTA

Liburan hampir usai. Dijadwalkan para pemain Persija akan kembali berlatih di markas Macan Kemayoran, Nirwana Park, Bojongsari, Selasa (16/1/2024).


Gelandang Persija, Maciej Gajos, yang kini masih berada di kampung halamannya, Polandia, bercerita bahwa dia banyak menghabiskan waktu bersama keluarga selama libur. Dirinya pun membeberkan rencananya untuk kembali ke Ibu Kota Indonesia.


“Tidak ada yang spesial. Saya hanya menghabiskan waktu dengan keluarga saja di Polandia. Sekarang liburan sudah mau usai sehingga saya sedang sibuk mempersiapkan banyak hal sebelum kembali ke Jakarta,” ucap Gajos.


Pemain bernomor punggung 10 itu banyak mendengar kabar para pemain Persija lainnya sibuk mempersiapkan fisik selama liburan. Hal itu membuat dirinya tak sabar kembali ke Jakarta.


“Saya tahu semua menjalankan program latihan yang diberikan oleh coach Paul (Keenan) selama liburan. Jadi, mereka sudah siap saat kembali berlatih di lapangan. Saya sudah tak sabar ingin kembali dan bertemu semuanya di Jakarta,” kata Gajos lagi.