MAKNA DESAIN JERSEY LATIHAN PERSIJA 2023/2024 BERTAJUK GRAFCITY
MAKNA DESAIN JERSEY LATIHAN PERSIJA 2023/2024 BERTAJUK GRAFCITY

Persija Jakarta telah memulai persiapan dalam menyongsong Liga 1 2023/2024. Syahrian Abimanyu dkk. telah memulai latihan reguler sejak awal pekan lalu dengan menggunakan jersey latihan anyar produksi apparel Juara.


Ada dua warna yang digunakan oleh para pemain selama menjalani latihan, yaitu merah dan oranye. Sementara dua warna lainnya, hitam dan putih, saat ini masih digunakan oleh tim pelatih dan official tim.


Desain jersey latihan musim ini dinamakan GRAFCITY yang diambil dari kata Graffiti & City. Pemberian nama itu merupakan penghormatan terhadap karya seni jalanan para fans Persija di Jakarta. Jersey latihan ini menjadi simbol kecintaan suporter terhadap klub, dengan memadukan elemen graffiti yang mengesankan dan semangat Persija. 


Motif graffiti bertemakan Persija didesain dengan gaya artistik penuh semangat. Dengan aksen grafis yang dinamis dan detail garis-garis serta coretan, desain ini menggambarkan semangat dan kreativitas para suporter Persija yang terekam dalam karya seni jalanan mereka.




Jersey GRAFCITY tersebut menggunakan material DryFit anti bakteri. Jersey GRAFCITY menampilkan visual yang berani dan unik sehingga menggambarkan semangat fanatisme suporter Persija dan kekayaan seni jalanan yang terdapat di Ibu Kota Jakarta sebagai rumah Persija.


Salah satu pemain Persija, Alfritanto Nico Saputro, memberikan komentar terkait jersey latihan tersebut. “Motifnya menarik. Saya rasa masih nyaman seperti musim lalu. Semoga dengan seragam ini kami makin bersemangat dalam menjalani sesi latihan setiap harinya,” tutur pemain berusia 20 tahun itu.




Dapatkan langsung jersey GRAFCITY di Persija Official Store Plaza Festival Kuningan, JUARAGA Courage Store fX Sudirman, dan JUARAGA Spirit Store Mall Artha Gading.


Selain itu, the Jakmania pun bisa mendapatkannya di www.persijastore.id, Shopee Persija Official Store, Tokopedia Persija Official Store, Lazada Persija Official Store, dan Blibli Persija Official Store.