MAMAN ABDURAHMAN: ALHAMDULILLAH DAPAT TIGA POIN, TAPI BANYAK PEKERJAAN RUMAH
MAMAN ABDURAHMAN: ALHAMDULILLAH DAPAT TIGA POIN, TAPI BANYAK PEKERJAAN RUMAH

Bek senior Persija, Maman Abdurahman, mengatakan dalam konferensi pers pascalaga bahwa ia dan rekan-rekannya masih memiliki banyak pekerjaan rumah meski di laga vs PSIS berhasil meraih kemenangan. 


Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (6/1/2022) malam, itu Macan Kemayoran menang dengan skor 2-1. Dua gol Persija dikreasi oleh Marko Simic pada menit 14’ dan 68’. Sementara gawang Andritany Ardhiyasa dinodai oleh gelandang PSIS, Eka Febri (19’).


“Buat saya terkait hasil alhamdulillah bisa menang dan dapat poin tiga. Tapi dari segi permainan kami masih memiliki banyak pekerjaan rumah. Semoga kami bisa memperbaiki di pertandingan selanjutnya,” kata Maman.


Bek berusia 39 tahun itu berharap agar performa Persija bisa lebih baik lagi saat berhadapan dengan Persipura pada Selasa (11/1/2022).


“Untuk teman-teman harus bisa lebih fokus lagi di pertandingan. Jangan sampai kejadian di babak pertama terjadi lagi. Seolah-olah kami tertidur di babak pertama. Tapi di babak kedua alhamdulillah kami bisa perbaiki, bangkit, dan menang,” ucap Maman lagi.


Hal senada diutarakan pelatih Persija, Angelo Alessio. Ia pun mengakui bahwa kinerja anak didiknya di 45 menit pertama jauh dari yang diharapkan. Tapi, berkat perubahan komposisi pemain di babak kedua hasil positif bisa diambil Simic dkk.