MANJAKAN SUPORTER, BANK DKI LUNCURKAN JAKCARD UNTUK JAKMANIA
MANJAKAN SUPORTER, BANK DKI LUNCURKAN JAKCARD UNTUK JAKMANIA

Liga 1 2019

Jakarta-Persija Jakarta membuat gebrakan baru ntuk memanjakan suporter yang selama ini setia mendukung tim berjulukan Macan Kemayoran. Bertempat di Kantor Persija, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (31/7), pagi, bekerja sama dengan Bank DKI, meluncurkan kartu JakCard Edisi Khusus Jakmania.

Dalam peluncuran itu hadir secara langsung CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, Direktur Utama Persija, Kokoh Afiat, Ketua Umum JakMania, Bung Fery, pemain Persija, Rezaldi Hehanussa serta Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufrain.

CEO Persija, Ferry Paulus mengaku senang dengan kerja sama yang terjalin dengan Bank DKI. Manajemen Persija mengapresiasi langkah Bank DKI karena mau melanjutkan kerja sama yang sudah terjalin sejak musim lalu.

”Saya mewakili keluarga besar Persija Jakarta mengucapkan terima kasih atas dukungan selama ini. Kami senantiasa akan menjaga kerjasama ini sebaik mungkin," ujar Ferry.

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini mengatakan bahwa peluncuran kartu JakCard ini merupakan salah satu bentuk kerjasama PT Bank DKI dengan PT Persija Jakarta mengingat bahwa Bank DKI merupakan salah satu sponsor pendukung Persija di kompetisi Shopee Liga 1 2019.

"JakCard sendiri dari kata Jakmania dimana mereka dapat menggunakan JakCard pada fasilitas layanan publik seperti Transjakarta, MRT maupun LRT. Kartu JakCard juga bisa digunakan untuk melakukan transaksi pembayaran di kawasan wisata publik ibu kota, seperti Monumen Nasional (Monas), Taman Margasatwa Ragunan, dan Museum Seni dan Keramik,"timpalnya.

Herry menambahkan untuk isi ulang pulang pun juga mudah. Selain bisa melakukan isi ulang (Top Up) melalui mesin Electronic Data Capture (EDC) Bank DKI yang terdapat di loket-loket fasilitas layanan publik."Isi ulang bisa menggunakan handphone saja dengan aplikasi Jakone bisa diisi ulang. Tak hanya itu bisa diisi ulang di Indomaret maupun Alfamart. Intinya memudahkan Jakmania,"tegasnya.

Sedangkan Bung Ferry juga menyambut positif kartu Jakcard yang diperuntukkan untuk anggotanya. Apalagi kerja sama ini sudah sejak dahulu diinginkan oleh Jakmania dengan menggandeng salah satu instansi pemerintah.

"Ini menjadi bukti saat mendaftarkan anggota Jakmania akan mendapatkan keuntungan tambahan terutama saat menggunakan fasilitas publik di Jakarta. Semoga kerja sama ini akan bermanfaat untuk anggota saya," harapnya