MARKO SIMIC INCAR JUARA PIALA INDONESIA DEMI BEPE DAN ISMED
MARKO SIMIC INCAR JUARA PIALA INDONESIA DEMI BEPE DAN ISMED

Piala Indonesia

Jakarta -Persija Jakarta akan melakoni laga final Piala Indonesia 2018/2019. Lawan yang dihadapi Macan Kemayoran ialah PSM Makassar. Laga final Piala Indonesia 2018/2019 akan digelar dengan sistem kandang dan tandang. Persija terlebih dahulu menjamu PSM di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (21/7/2019).

Penyerang Persija, Marko Simic, bertekad untuk membawa timnya meraih gelar juara Piala Indonesia 2018-2019. Ia mengatakan bila berhasil memenuhi targetnya itu, gelar juara akan dipersembahkan kepada Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan. Persembahan itu dikarenakan Bepe dan Ismed merupakan pemain senior di Persija. Sebelumnya, Simic bersama rekan-rekannya termasuk Bepe dan Ismed berhasil meraih tiga gelar juara yaitu Liga 1 2018, Piala Presiden 2018, dan Piala Boost Sportsfix Super Cup 2018.

"Tahun lalu merupakan salah satu sejarah terbaik bagi Persija yang menjuarai tiga trofi dalam semusim. Saya ingat sekali enam bulan lalu kami berhasil meraih gelar juara Liga 1 2018 ketika melawan Mitra Kukar di SUGBK," kata Simic, Sabtu (20/7/2019).

"Saya ingin mengulangi lagi di tahun ini untuk mendapatkan gelar juara Piala Indonesia. Saya ingin mempersembahkan trofi untuk Bepe dan Ismed yang merupakan pemain senior untuk menambah prestasinya di Persija," ucap pemilik nomer punggung 9 itu.

Simic mengatakan menghadapi PSM bukan pertandingan mudah bagi Persija. Apalagi PSM merupakan pesaing kuat Persija saat meraih gelar juara Liga 1 2018. Meskipun begitu, Simic berjanji akan mengerahkan kemampuan terbaiknya untuk melawan PSM. Ia tidak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk mendapatkan kemenangan agar sedikit lebih tenang bila bermain di leg kedua.

"Besok adalah pertandingan penting. Ini merupakan sebuah perjalanan yang cukup panjang demi bisa menjadi juara Piala Indonesia. Saya juga akan memberikan permainan yang terbaik selama 90 menit untuk The Jakmania. Saya ingin mempersembahkan satu gelar lagi kepada mereka," kata Simic.