MUHAMMAD RAYHAN HANNAN AKAN BELAJAR BANYAK DI TIMNAS U-23
MUHAMMAD RAYHAN HANNAN AKAN BELAJAR BANYAK DI TIMNAS U-23

Salah satu gelandang muda Persija Jakarta, Muhammad Rayhan Hannan (19), mendapat panggilan pertamanya untuk memperkuat Tim Nasional U-23.

 

Pemain yang akrab dipanggil Hannan itu masuk ke dalam daftar skuad Timnas U-23 bersama enam pemain Persija lainnya, yaitu Muhammad Akbar Arjunsyah, Rizky Ridho Ramadhani, Ilham Rio Fahmi, Muhammad Ferarri, Dony Tri Pamungkas, dan Witan Sulaeman. 

 

Timnas U-23 akan berkompetisi di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 di Solo, Jawa Tengah, pada 6-12 September 2023.


Dipanggilnya Hannan ke skuad Garuda Muda sebenarnya tidak mengejutkan. Sebab, dirinya tampil memukau di musim debutnya, Liga 1 2023/2024. Ia tercatat sembilan kali tampil dengan 188 menit bersama Macan Kemayoran di musim ini.


“Saya sudah sampai Solo. Saya berangkat dengan Bang Witan (Sulaeman), Ferarri (Muhammad), dan Akbar (Arjunsyah),” ujar Hannan.

 

Gelandang yang mengidolakan Andres Iniesta itu pun tidak lupa mengucap syukur telah diberi kepercayaan bergabung dengan Timnas U-23.

 

“Alhamdulillah saya mendapat panggilan pertama untuk pergi ke Timnas. Pastinya kesempatan ini akan saya pakai sebaik mungkin untuk mendapatkan ilmu baru. Saya pun akan berlajar dari teman-teman yang sudah punya pengalaman di Timnas,” tutur Hannan.

 

Selain ingin belajar banyak selama di Timnas, Hannan akan memanfaatkan waktunya untuk menikmati momen pertamanya di Timnas.

 

“Selain harus fokus, saya pun harus menikmati momen yang hadir dalam pemanggilan pertama saya ke Timnas U-23 ini. Peluang ini akan saya gunakan sebaik-baiknya,” kata Hannan lagi.


Selamat Hannan!