NGOPI BARENG PRESIDEN KLUB: UNGKAP KABAR TERBARU PERSIJA
NGOPI BARENG PRESIDEN KLUB: UNGKAP KABAR TERBARU PERSIJA

Manajemen Persija Jakarta kembali menggelar agenda Ngopi Bareng Presiden Klub di Hotel Monopoli, Jakarta, Sabtu (25/3/2023) sore. 


Dalam acara tersebut hadir Presiden Persija, Mohamad Prapanca, Wakil Presiden Ganesha Putera, serta pelatih Macan Kemayoran, Thomas Doll. 


Ketiganya memberikan keterangan seputar kabar terkini Tim Ibu Kota kepada para awak media yang hadir di acara tersebut. Berbagai informasi diberikan Prapanca, Ganesha, dan Thomas Doll terkait perjalanan Macan Kemayoran musim ini hingga rencana tim untuk musim-musim mendatang.


Salah satunya adalah menunjukkan komitmen dengan Thomas Doll hingga 2025. 




“Thomas Doll berkomitmen membawa kami ke level yang lebih tinggi. Saya mewakili manajemen sangat mengapresiasi apa yang dilakukannya. Jadi kami akan tetap menunjuk Thomas Doll untuk menjadi pelatih kepala sampai 2025," kata Prapanca. 


"Kontrak di tahun kedua ini kami ingin Doll membawa Persija juara dan masuk ke AFC. Pada 2025, kami ingin Doll bawa Persija ke Liga Champions Asia. Pasti nanti akan ada revisi sambil berjalannya kompetisi. Kami sudah diskusi dengan Doll dan ia komitmen dalam hal itu," ujarnya.


Prapanca pun mengungkapkan sedikit gambaran terkait persiapan Persija dalam menyongsong musim depan.


"Kami sudah diskusi untuk mempersiapkan tim musin depan. Salah satunya ada rencana menggelar turnamen mini. Ada klub dari Jerman, Italia, dan Belanda yang ingin bersama kami  maindi GBK (Stadion Utama Gelora Bung Karno). Tapi sampai hari ini kami belum bisa pastikan kapan pertandingan itu digelar. Kenapa? Karena kami menunggu jadwal Liga 1 musim depan dulu,” tuturnya melanjutkan.




Sementara itu, para media juga mengajukan pertanyaan sekaligus masukan untuk perjalanan Persija. Alhasil, forum berlangsung sangat hangat dan menarik.


Usai tanya jawab, Ngopi Bareng Presiden Klub ditutup dengan agenda buka bersama. Makanan dan minuman yang segar disediakan untuk para teman-teman media.