NICO LEBARAN DENGAN SILATURAHMI VIA VIDEO CALL
NICO LEBARAN DENGAN SILATURAHMI VIA VIDEO CALL
Jakarta -Perayaan Idulfitri di tengah suasana pandemi Corona terasa berbeda. Bahkan tradisi khas lebaran, yakni mudik hingga kumpul keluarga untuk sementara waktu ditiadakan. Hal itu pun dirasakan pemain Persija Jakarta U-18, Nico Saputro

Solo, Jawa Tengah yang masuk zona merah penyebaran Covid-19 menjadi alasan utama Nico menjaga diri sementara waktu ini, sembari menunggu kondisi normal.Nico memutuskan untuk di rumah saja di hari raya Idul Fitri tahun ini.

“Dengan situasi seperti ini sepertinya saya kemarin hanya lebaran di rumah saja. Hanya lebaran ke rumah nenek yang jarak tidak jauh dari rumah,” ujar Nico.

Meski hanya berlebaran di rumah, bukan berarti Nico tidak bisa bersilahturahmi. Ia masih bisa melakukan hal tersebut dengan menggunakan video call.

Selain berkomunikasi dengan saudaranya yang jaraknya jauh. Ia juga tidak lupa berkomunikasi dengan teman-temannya, baik itu di Persija maupun di Garuda Select.

“Demi keselamatan bersama tidak masalah lebaran kali ini saling bertemu lewat video call. Tidak hanya saudara saya juga melakukan ke teman-teman di Garuda Select maupun Persija. Intinya silahturahmi jangan terputus,” tambahnya.