NOBAR AWAY DAY AT CINEMA LAGA PERSIS SOLO VS PERSIJA DISAMBUT MERIAH
NOBAR AWAY DAY AT CINEMA LAGA PERSIS SOLO VS PERSIJA DISAMBUT MERIAH

Sudah menjadi agenda rutin bagi Persija untuk menggelar acara Nonton Bareng "Away Day at Cinema" di agenda laga tandang, salah satunya adalah di laga pekan ke-14 BRI Liga 1 2023/2024, Persis Solo vs Persija, Sabtu (30/9/2023). 

Pertandingan tensi tinggi yang berlangsung selama dua babak, membawa suasana tegang juga di acara Nonton Bareng yang digelar di Cinepolis Pejaten Village itu. Sebanyak 121 penonton yang hadir merasakan bagaimana serunya laga yang berakhir dengan skor imbang 2-2 itu. 


"Seru dan menarik menonton Persija di bioskop. Suasana berbeda karena selama ini jika away saya menonton di rumah, kali ini saya bisa bersama rekan-rekan the Jakmania lain bisa teriak dan semangat bareng," ujar Ridwan Setiadi, yang rela datang jauh-jauh dari Bogor. 

Nonton Bareng "Away Day at Cinema" ini selain mendukung himbauan PSSI untuk tidak hadir di stadion saat Persija bermain tandang, tapi juga memberikan suasana lain dari sekadar acara Nonton Bareng yang pernah ada. 


"Konsep Nonton Bareng-nya sudah bagus, kita bisa menonton pertandingan dengan layar yang jauh lebih besar dan tata suara bagus. Apalagi dengan berpendingin ruangan, jadi lebih nyaman," tambah Arif Naufal yang sudah tiga kali hadir di acara Away Day at Cinema. 

Meski sudah menjadi agenda rutin kala Persija bermain tandang, namun masih dirasakan beberapa hal yang perlu diperbaiki. "Terima kasih bagi rekan-rekan the Jakmania yang setia hadir di acara Nonton Bareng. Persija membuktikan bahwa suporternya sangat kooperatif dan menyenangkan. Kami bangga bisa bekerjasama bersama Persija, banyak hal yang harus kami perbaiki," ungkap Kurniawan, Penanggung Jawab dari Cinepolis Pejaten Village. 

Jak, tunggu acara Nonton Bareng "Away Day at Cinema" selanjutnya!