PERSIJA AKAN JAMU PSM TERLEBIH DAHULU DI FINAL PIALA INDONESIA
PERSIJA AKAN JAMU PSM TERLEBIH DAHULU DI FINAL PIALA INDONESIA

Liga 1 2019

Jakarta- Undian Final Piala Indonesia 2018 resmi dilakukan PSSI selaku penyelenggara di Garuda Store yang terletak di Komplek Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (8/7).

Drawing ini dilakukan oleh masing-masing perwakilan klub dimana Persija diwakili Manajer, Marsma TNI Ardhi Tjahjoko. Sementara PSM Makassar mengutus CEO klub yakni Munafri Arifuddin atau Appi.

Hasilnya, Persija terpilih sebagai tuan rumah leg pertama, sementara PSM leg kedua. Nantinya leg pertama akan bergulir pada 21 Juli 2019. Sementara untuk leg kedua akan bergulir pada seminggu berikutnya.

Manajer Persija, Ardhi Tjahjoko mengatakan tidak keberatan jika timnya bermain kandang terlebih dahulu di laga final.

“Bagi saya tidak ada masalah mau away atau home terlebih dahulu, yang penting kami masih main di Jakarta. Saya pernah bilang sepak bola itu pemersatu bangsa dan pada pertandingan ini kami ingin menjamu PSM dengan baik dan saya berharap ketika kami away pun diperlakukan dengan sama," ujar Ardhi.

Ardhi berharap laga kandang saat Persija menjamu PSM Makassar pada final Piala Indonesia, bisa diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Dia mengaku sudah memberi tahu pihak pengelola GBK. "Mudah-mudahan bisa di SUGBK. Kami sounding sudah, tapi izinnya belum, karena kaitannya ada keamanan. Jadwal GBK sendiri saya belum tahu, kalau tidak bisa di GBK paling di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi," tambahnya.