PERSIJA AKHIRI LATIHAN REGULER DENGAN SEPAK BOLA TENNIS
PERSIJA AKHIRI LATIHAN REGULER DENGAN SEPAK BOLA TENNIS

Persija Jakarta akan berhadapan dengan Arema FC pada pekan ke-24 Liga 1 2022/2023. Laga yang mempertemukan Macan Kemayoran dan Singo Edan itu akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (12/2/2023), pukul 15.00 WIB.


Setelah laga melawan Persita batal pada awal pekan ini, Persija mempunyai banyak waktu persiapan dalam menyongsong pertemuan dengan Arema. Tim Ibu Kota itu pun terus berlatih di Nirwana Park, Bojongsari.


Persija yang melakukan persiapan sepanjang minggu ini dengan tempo tinggi memutuskan untuk mengakhiri latihan regulernya dengan gim sepak bola tenis.


Riko Simanjuntak dkk. sangat menikmati program latihan yang lebih fun tersebut. Thomas mengungkapkan bahwa program seperti itu mempunyai banyak manfaat.


“Kami melalui minggu ini dengan latihan yang keras. Tetapi pemain sepak bola tetap membutuhkan kesenangan sehingga hari ini diputuskan untuk program sepak bola tenis,” ucap Thomas.


“Bermain sepak bola tenis dapat membangun kerja sama tim. Jadi hari terakhir kami berlatih di sini merupakan waktu yang tepat untuk melakukannya,” katanya lagi.


Sebelum menjamu Arema, Persija akan menjalani official training di Stadion Patriot pada Sabtu (11/2/2023), pukul 17.00-18.00 WIB.