PERSIJA BERPISAH DENGAN ALFRIYANTO NICO DAN DANDI MAULANA
PERSIJA BERPISAH DENGAN ALFRIYANTO NICO DAN DANDI MAULANA

Bursa transfer paruh musim Liga 1 2023/2024 resmi berakhir pada Selasa (28/11/2023). Alfriyanto Nico Saputro dan Dandi Mualana dipastikan berpisah dengan Persija.


Alfriyanto Nico Saputro akan pindah ke PSIM Yogyakarta dengan status pinjaman. Pemain yang akrab dipanggil Ocin itu akan berseragam PSIM sampai 27 Maret 2024. Ia akan kembali bergabung dengan Macan Kemayoran usai kompetisi Liga 2 2023/2024 berakhir.


“Saya akan mencari ilmu sebanyak-banyaknya di PSIM. Yang pasti waktu peminjaman ini akan saya manfaatkan sebaik-baiknya agar bisa berkembang menjadi pemain yang lebih baik. Sampai jumpa lagi di musim depan,” ujar Nico.


Sementara itu, bek tengah Dandi Maulana akan berpisah dengan Persija pada pertengahan musim ini dengan status permanen. Didatangkan pada paruh musim lalu, Dandi yang mempunyai sisa kontrak enam bulan lagi ditebus oleh RANS Nusantara FC. 


“Banyak sekali pengalaman dan cerita yang saya dapat di Persija, di luar maupun di dalam lapangan. Saya ingin berterima kasih untuk semua pemain, pelatih, serta official yang sudah menerima saya di Persija. Semoga kita bisa terus dipertemukan di lain waktu,” kata Dandi.


Di sisi lain, Ginanjar Wahyu Ramadhani dan Achmad Maulana Syarif, yang sebelumnya dipinjam Arema FC untuk musim 2023/2024 dipastikan akan dipermanenkan setelah musim selesai. Kesepakatan tersebut menjadi bagian kesepakatan dari kedatangan Gustavo Almeida ke Tim Ibu Kota. Kedua pemain yang mempunyai masa pinjaman hingga 31 Mei 2024 tersebut akan efektif dipermanenkan mulai 1 Juni 2024.


Persija mengucapkan terima kasih atas dedikasi mereka dan semoga sukses untuk semua pemain yang akan bermain di klub barunya. Semoga terus gemilang dan bisa mengukir prestasi. Selamanya akan dikenang sebagai Macan.


Sukses semuanya!