PERSIJA DAN ASKOT JAKARTA PUSAT SALING BERIKAN DUKUNG
PERSIJA DAN ASKOT JAKARTA PUSAT SALING BERIKAN DUKUNG

Presiden Persija, Mohamad Prapanca dan Direktur Pengembangan Olahraga Persija, Ferry Paulus hadir dalam agenda Asosiasi Kota (Askot) PSSI Jakarta Pusat bertajuk Pembentukan Pengurus Asosiasi Kota PSSI Jakarta Pusat Tahun 2022-2026 dan Buka Puasa Bersama Klub Internal.


Dalam acara yang berlangsung di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (23/4/2022) itu, keduanya berharap Persija dan Askot, khususnya Askot Jakarta Pusat, saling memberi dukungan. 


“Saya ikut berbuka puasa bersama agar silaturahmi bisa lebih merekat. Kami pun saling sumbangsih ide untuk membawa Persija ke tempat yang lebih baik lagi dalam tiga tahun ke depan dan Persija menjadi bagian sejarah Indonesia,” kata Prapanca.


Sementara itu, Persija pun mendukung terpilihnya Asep Seprul dari klub POS Indonesia sebagai Ketua Askot PSSI Jakarta Pusat. Manajemen berharap Askot dan Persija saling bersinergi dalam memajukan sepak bola Jakarta hingga mampu berdampak positif ke level nasional.


Sementara itu, menurut Ferry Paulus, Musyawarah Kota (Muskot) itu pun sebagai momen penghargaan untuk salah satu sosok penting dalam pembinaan sepak bola Ibu Kota, Supomo.


“Musyawarah kota untuk memilih calon Ketua Asosiasi Kota Jakarta Pusat 2022-2026. Agenda itu pun sebagai bentuk apresiasi kepada Supomo, pengurus Ascab-Askot,” ujar Ferry Paulus.


Semoga sukses kepengurusan baru Askot Jakarta Pusat.