PERSIJA DAN JAKMANIA MILIKI GAIRAH YANG SAMA UNTUK PUTUS TREN NEGATIF
PERSIJA DAN JAKMANIA MILIKI GAIRAH YANG SAMA UNTUK PUTUS TREN NEGATIF

Menjelang laga vs Persib pada pekan ke-11 Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi (2/9/2023), pukul 15.00 WIB, Persija mendapatkan stimulus energi dari the Jakmania.


Sekitar seribu Jakmania hadir langsung menemani latihan Hanif Sjahbandi dkk. di Nirwana Park, Bojongsari, Selasa (29/8/2023) sore. Hadirnya Jakmania untuk memberikan semangat dan motivasi untuk seluruh elemen tim agar tren negatif empat pertandingan tanpa menang bisa segera diputus


Secara khusus, perwakilan Jakmania menyampaikan tiga pernyataan untuk tim besutan Thomas Doll.


“Saat pertandingan kalian main sangat jelek dan lembek. Kami ingin kalian perbaiki itu semua. Kedua, jika kalian sudah tak punya motivasi untuk menang dan juara, lebih baik angkat kaki dari sekarang,” katanya.


“Ketiga, jersey yang kalian pakai dengan lambang monas di dada itu harga diri kami. Seharusnya menjadi harga diri kalian juga. Kita jaga harga diri kita semua pada 2 September 2023. Tiga poin harga mati,” tuturnya lagi.


Sejatinya, tiga pernyataan Jakmania itu telah diresapi oleh para penggawa Persija. Andritany Ardhiyasa dan kolega berambisi untuk meraih tiga poin di depan hadapan suporter setianya.


Berjuang demi tiga poin, Can!