PERSIJA DAN PJ GUBERNUR DKI JAKARTA BERDISKUSI SOAL JIS DAN PENGEMBANGAN SEPAK BOLA IBU KOTA
PERSIJA DAN PJ GUBERNUR DKI JAKARTA BERDISKUSI SOAL JIS DAN PENGEMBANGAN SEPAK BOLA IBU KOTA

Manajemen Persija Jakarta didampingi the Jakmania menemui Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (7/7/2023), siang.


Ambono Janurianto sebagai Direktur Utama Persija dan Kokoh Afiat (Direktur Keuangan) mewakili direksi Macan Kemayoran. Sementara Jakmania diwakili oleh Ketua Umum Diky Soemarno.


Forum tersebut berlangsung hangat dengan membahas beberapa hal. Salah satu topik utama yang menjadi bahan diskusi adalah penyempurnaan fasilitas JIS agar segera dapat dimanfaatkan secara maksimal.




Pemprov Jakarta menekankan bahwa penyempurnaan JIS akan segara dilakukan. Di sisi lain, Persija pun berharap agar JIS bisa secepatnya bisa digunakan sebagai kandang Persija.


“Alhamdulillah kami bisa duduk bareng dengan PJ Gubernur DKI Jakarta, Bapak Heru Budi Hartono. Kami membahas banyak hal, mulai dari JIS (Jakarta International Stadium) hingga pengembangan sepak bola di Jakarta. Semoga sinergi Persija dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jakarta terus terjalin erat,” kata Ambono Janurianto.


Sementara itu selama JIS dalam masa perbaikan, Persija berharap dukungan Pemprov agar tetap bisa berlaga di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.


Persija pun siap bersinergi dengan Pemprov dalam pengembangan anak-anak muda Jakarta di bawah payung akademi Persija.