PERSIJA DAPAT TAMBAHAN SATU POIN DI PEKAN KETIGA
PERSIJA DAPAT TAMBAHAN SATU POIN DI PEKAN KETIGA

Persija mendapatkan poin ketiganya dalam Liga 1 2021/2022 di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Minggu (19/9/2021). Tambahan poin itu buntut dari hasil imbang 0-0 dengan Persipura.


Pelatih Persija, Angelo Alessio, mengatakan Marko Simic dkk. sebenarnya memiliki peluang untuk menang. Hal itu mengacu dari lahirnya beberapa peluang matang di babak pertama. Tapi, ia pun mengakui bahwa Persipura juga bermain baik sehingga sempat membahayakan gawang Persija yang dijaga Adixi Lenzivio.


“Terkait pertandingan ini (vs Persipura) kami menerima apa pun hasilnya. Kedua tim sama-sama memiliki peluang yang sama. Saya pikir kami bermain sesuai latihan di laga ini. Di babak pertama kami memiliki 2-3 peluang untuk mencetak gol,” kata Angelo dalam konferensi pers pascalaga.


“Kami butuh untuk berkembang lagi. Kami sudah melewati tiga partai dan kami harus memikirkan pertandingan pada Jumat (24/9/2021),” tuturnya lagi.


Sementara itu, Rohit Chand, gelandang Persija asal Nepal, senada dengan Angelo bahwa ia menerima hasil di pertandingan vs Persipura. Ia pun sedikit menceritakan situasi yang terjadi lapangan.


“Baik Persija dan Persipura polanya hampir sama, yaitu memanfaatkan sisi sayap dan permainan cepat. Kami mengambil pelajaran dari laga ini dan fokus ke pertandingan selanjutnya,” ucap Rohit.


Saat ini Persija berada di urutan ke-10 klasemen sementara Liga 1 2021/2022 dengan tiga poin. Otavio Dutra dan kolega terpaut empat poin dari PSIS di puncak dan berselisih dua poin dengan Persipura di dasar klasemen.


Tetap percaya diri Macan Kemayoran!