PERSIJA DUKUNG PENUH PROSES PENYIDIKAN VIRAL BLAST GLOBAL
PERSIJA DUKUNG PENUH PROSES PENYIDIKAN VIRAL BLAST GLOBAL

Manajemen Persija Jakarta secara resmi sudah menandatangani berita acara penyitaan barang bukti uang dan dokumen serta surat tanda penerimaan atas penyitaan dana sponsorship dari PT Trust Global Karya (Viral Blast Global) pada hari Selasa (26/4/2022) di Bareskrim POLRI direktorat Tindak Pidana Ekonomi dan Khusus.

Langkah ini mempertegas sikap Macan Kemayoran untuk mendukung penuh proses penyidikan yang dilakukan oleh Bareskrim POLRI dalam kasus investasi ilegal VBG dan Tindak Pidana Pencucian Uang dengan Tindak Pidana Asal Tindak Pidana Perdagangan.



Seperti yang sudah dimuat pada pemberitaan sebelumnya, Manajemen Persija Jakarta langsung bereaksi cepat untuk mengeluarkan kebijakan melepas penempatan promosi material VBG pada semua aset tim seperti Aboard, Backdrop dan jersey latihan pemain terhitung dimulai pada laga kontra Persik Kediri di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Sabtu (19/2/2022) lalu. 

"Kami mendukung penuh dan proaktif dalam proses penyidikan yang dilakukan Bareskrim Polri Direktorat Tindak Pidana Ekonomi dan Khusus atas kasus Viral Blast Global ini. Kami berharap agar keadilan ditegakkan dan ke depan kasus penipuan seperti ini lebih bisa diantisipasi sebelum memakan lebih banyak korban," ujar Ambono Janurianto, Direktur Utama Persija Jakarta.