PERSIJA EVOS RAIH TROFI BERSEJARAH DI 2023 PMPL ID FALL
PERSIJA EVOS RAIH TROFI BERSEJARAH DI 2023 PMPL ID FALL

Persija Evos mengukir sejarah dalam gelaran PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Fall 2023. Raihan gelar juara itu dipastikan setelah Persija Evos mengantongi 11 kali WWCD pada Minggu (18/6/2023) malam. 


Jumlah 529 poin menjadi total poin yang dikumpulkan oleh Made Bagas Pramudita atau Zuxxy dkk. selama dua pekan turnamen. 


Dengan raihan poin tersebut, dominasi Persija Evos terhadap 15 kontestan lainnya di 2023 PMPL ID Fall sangat terasa. Sebab, gap dengan peringkat kedua terpaut lebih dari 100 poin, sedangkan dengan peringkat ke-16 sekitar 400 poin. 


Rincian koleksi poin Persija Evos adalah mendulang 289 poin pada pekan atau week pertama. Pada week kedua sukses mengumpulkan 240 poin.


CEO Persija Esports, Harlin E. Rahardjo, bangga dengan pencapaian Persija Evos. Menurutnya, prestasi gemilang di 2023 PMPL ID Fall harus menjadi momentum untuk mengukir kejayaan selanjutnya bagi Persija Evos atau pun Persija Esports.


“Alhamdulillah. Bersyukur kami bisa mempersembahkan trofi pertama sejak Persija Evos diresmikan pada 25 Januari 2023. Terima kasih atas kerja keras dan teamwork dari semua pemain, tim pelatih, dan manajemen yang luar biasa,” katanya.


“Tidak mudah bangkit dari keterpurukan dari turnamen sebelumnya. Kekompakan dan semangat pantang menyerah adalah kuncinya. Semoga ini menjadi awal kejayaan dari Persija Esports dan Persija Evos,” tuturnya lagi.


Tak hanya prestasi secara tim, Persija Evos pun memunculkan Zuxxy sebagai Most Valuable Player (MVP) di 2023 PMPL ID Fall. Ia memutus dominasi Juventino Ryan Jeremy dari Alter Ego.


Teruntuk CyberJak, Evos FAMS, dan the Jakmania, terima kasih atas doa dan dukungan yang sudah kalian berikan sampai sejauh ini.


Selamat atas gelar pertamanya. Jangan pernah padam, Persija Evos!