PERSIJA GELAR AWAY DAY AT CINEMA DI TIGA BIOSKOP
PERSIJA GELAR AWAY DAY AT CINEMA DI TIGA BIOSKOP

Persija Jakarta menyediakan tiga wadah sekaligus untuk menampung antusiasme the Jakmania di program Away Day at Cinema. 


Tiga bioskop Cinepolis di Jakarta, yaitu Spark, Pejaten Village, dan Cibubur Junction, dibuka agar Jakmania bisa nonton bareng duel Persija vs tuan rumah, Madura United yang berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Minggu (30/8/2023), pukul 19.00 WIB.


Persija berharap sensasi nyaman mendukung Rizky Ridho cs. dari bioskop dapat menjadi opsi lain dalam menikmati perjuangan Macan Kemayoran.




"ini pengalaman baru saya menonton pertandingan sepak bola di bioskop. Hal ini menjadi alternatif hiburan di akhir pekan,” kata Nugroho Sejati, Jakmania yang hadir di Cinepolis Cibubur Junction.


Namun, Nugroho dan Jakmania lainnya sedikit kecewa karena Persija tidak mengakhiri laga dengan hasil positif. Sebab, tim besutan Thomas Doll itu kalah 0-2 dari Madura United.


“Sayangnya, tim yang saya dukung gagal meraih kemenangan. Semoga Persija bisa bangkit di laga-laga selanjutnya,” tuturnya melanjutkan.




Program Away Day at Cinema adalah agenda rutin yang digelar kala Persija menjalani laga tandang. Jadi, jika kalian ketinggalan nobar di Bioskop pada pekan ini, bisa gabung di sesi away berikutnya.


Sampai ketemu di Away Day at Cinema lagi, Jak!