PERSIJA JAKARTA U-16 TERTAHAN DI LAGA KEDUA KONTRA PSS SLEMAN U-16
PERSIJA JAKARTA U-16 TERTAHAN DI LAGA KEDUA KONTRA PSS SLEMAN U-16

LIGA 1 U-16

Depok -Persija Jakarta U-16 harus puas bermain imbang 1-1 saat berjumpa dengan PSS Sleman pada mathday kedua Game kelima Elite Pro Academy 2019 Grup A di Lapanga NYTC, Sawangan, Depok, Minggu (23/6/2019).

Sejatinya Persija U-16 langsung unggul cepat ketika Ardhika Dwi Mulyadi sukses mencetak gol pada menit kelima. Tendangan keras Andhika dari tengah lapangan tidak mampu diantisipasi dengan kiper PSS.

Sayangnya keunggulan Persija U-16 hanya bertahan enam menit kemudian setelah Raihan Alfi Hakim sukses mencetak gol penyama kedudukan. Tendangan keras di luar kotak penalti tak mampu dijangkau oleh Cahya. Hasil imbang jadi skor akhir di laga ini.

Pelatih Muhammad Jusuf menyayangkan kembali timnya banyak mengalami kesalahan sehingga gagal mendulang poin penuh.

"Ya di belakang kami terlalu banyak melakukan kesalahan, itu sangat disayangkan. Tapi ini juga bagus jadi bahan evaluasi di kompetisi paruh kedua,"ujar Jusuf selepas laga.

Selanjutnya kompetisi Elite Pro Academy 2019 libur selama sepekan. "Kami tetap kembali menjalani latihan pada Selasa. Kami akan evaluasi kekurangan kami untuk tampil baik di paruh kedua,"tutupnya.