PERSIJA JALANKAN MISI BERTAHAN DI LIMA BESAR
PERSIJA JALANKAN MISI BERTAHAN DI LIMA BESAR

Persija Jakarta menatap laga terakhir putaran pertama Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan, Solo, Jumat (23/12/2022), pukul 15.00 WIB. Adalah PSS yang akan menjadi lawan Macan Kemayoran.


Persija memiliki misi menutup laga akhir tahun itu dengan tiga poin. Meski jeda antarpertandingan tidak ideal karena waktu terlalu singkat (2 hari), tim besutan Thomas Doll itu tetap mempersiapkan diri dengan maksimal.


Kiper sekaligus kapten Persija, Andritany Ardhiyasa, memastikan ia dan rekan-rekannya memiliki tekad yang kuat untuk menundukkan PSS. 


“Tentunya semua tim sangat berbahaya. Semua tim tak ada yang mudah dan kami anggap lemah. Kami dapat pengalaman dari Persik. Persik, maaf, mereka ada di papan bawah tapi mereka bisa menahan kami dan itu pembelajaran yang sangat bagus,” tutur Andritany di konferensi pers sebelum laga.


Pemain berusia 30 tahun itu menekankan bahwa Persija tak akan menganggap remeh PSS meski secara peringkat terpaut tujuh anak tangga. Macan Kemayoran berada di urutan kelima dengan  29 poin dan PSS di posisi dengan 16 poin.


“Mereka (PSS) pun menang melawan Bali United di pekan terakhir. Pasti kami akan konsentrasi penuh. Kami akan berusaha meraih tiga poin untuk tim dan suporter. 


Ini petandingan terakhir pada 2022 sehingga kami ingin menjaga asa di jalur juara. Paling tidak di masa liburan nanti kami tidak keluar dari lima besar,” kata Andritany melanjutkan.


Ayo Capt, tutup tahun dengan kemenangan!