PERSIJA KERJA SAMA DENGAN ELITE CLUB
PERSIJA KERJA SAMA DENGAN ELITE CLUB

Liga 1 2019

Jakarta- Persija Jakarta terus membuat terobosan demi meningkatkan kualitas tim. Salah satu caranya adalah menggandeng Elit Club sebagai mitra tempat fitness. Elite Club merupakan pusat olahraga yang terdapat di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta.

Direktur Marketing dan Bisnis Persija, Andhika Suksmana menyampaikan, Elit Club merupakan tempat pusat kebugaran terbaik di Jakarta yang memiliki berbagai fasilitas terbaik. Dengan kerja sama ini, Andhika yakin membantu tim pelatih dalam menyusun program latihan fisik.

"Saya rasa Elite club sebuah sport club yang lengkap fasilitasnya dari Gym, fitnessnya, pemain juga bisa mencoba dari kolam renang. Ini juga sesuatu penting bagi pemain untuk mencapai tingkat kebugaran yang lain," Andhika, Rabu (1/8).

Sementara itu kerja sama disambut baik oleh perwakilan pemain. Salah satunya wakil kapten Persija, Ismed Sofyan menilai kerja sama ini sangat positif bagi tim karena bisa menambah performa dan kualitas pemain.

“Saya pikir semua tim profesional harus punya tempat seperti ini. Ini tentunya akan membantu kita dalam meningkatkan performa. Tak hanya itu saya harap bisa berlanjut kedepannya agar Persija lebih Bagus lagi,”timpalnya.

Tak hanya Ismed, Riko Simanjuntak juga menilai kerja sama ini sangat baik. Apalagi fasilitas disini salah satu yang terbaik di Jakarta.

“Sangat positif karena kita sebagai pemain bola tentunya membutuhkan pola latihan seperti ngegym. Apalagi disini fasilitas sangat baik untuk menjaga kebugaran,” tambah pemain bernomor punggung 25 ini.

Pihak Elite Club yang diwakili oleh Nining D. Trisnayanti, sebagai General Manager Commercial juga berharap dengan kerja sama ini tim berjuluk Macan Kemayoran semakin bagus. Tidak hanya itu dengan kerja sama ini bisa membuat minat orang untuk olahraga semakin meningkat terutama untuk penggemar Persija bisa bergabung disini untuk aktivitas olahraga.