PERSIJA LANGSUNG ALIHKAN FOKUS LAWAN PSS SLEMAN
PERSIJA LANGSUNG ALIHKAN FOKUS LAWAN PSS SLEMAN

LIGA 1 2019

Jakarta - Seusai meraih kemenangan atas Borneo FC dengan skor 2-1 di semifinal leg perdana Piala Indonesia, tidak ada waktu santai untuk Persija Jakarta. Macan Kemayoran harus segera menatap laga selanjutnya yang dijadwalkan akan berhadapan dengan PSS Sleman pada pekan keenam Shopee Liga 1 2019 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Rabu (3/7).

Usai diliburkan sehari Persija kembali menggelar latihan Senin, (1/7) di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta. Pelatih Persija Julio Banuelos menegaskan timnya langsung fokus ke laga ini. Terlebih laga ini juga merupakan laga kandang perdana Persija. Tiga poin pun jadi raihan wajib.

“Sekarang kita fokus persiapan pengembalian fisik karena pertandingan itu sangat penting apalagi setelah kita bertemu Borneo. Yang pasti kita sekarang hanya fokus untuk lawan PSS,” ujarnya selepas latihan Senin (1/7).

Absennya beberapa pemain yang absen tidak membuat Pelatih asal Spanyol menjadi pesimis. Mengingat ia yakin beberapa pemain pengganti siap mengganti pemain tersebut.

“Tentunya sangat tidak beruntung, Paulle cedera di latihan terakhir. Kamu tahu dia sangat penting bagi kami. Tapi saya optimistis dengan pemain penggantinya. Sementara Bruno saya pikir sudah masuk ke daftar susunan pemain,” tambahnya.

Lebih lanjut, eks asisten pelatih timnas Indonesia ini juga berharap dukungan Jakmania bisa maksimal di laga Selasa (3/7) besok.

“Saya senang dengan dukungan mereka karena itu sangat penting dan saya harap saat laga nanti stadion bisa full,” tutupnya.