PERSIJA SALURKAN PENGGALANGAN DANA KORBAN SEMERU
PERSIJA SALURKAN PENGGALANGAN DANA KORBAN SEMERU

Belum selesai kasus endemik Covid-19, Indonesia kini kembali dilanda bencana alam. Peristiwa bencana alam Erupsi Gunung Semeru Lumajang Jawa Timur yang terjadi pada 4 Desember 2021 membuka mata hati kita untuk bergerak bersama. Melalui program PERSIJA PEDULI, Persija juga ingin turun membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang menjadi korban Erupsi Gunung Semeru. Proses penggalangan dana dilakukan melalui lelang jersey tertanda tangan serta donasi langsung ke rekening yang sudah ditentukan. Setelah berjalan selama satu minggu, dana yang terkumpul disalurkan langsung melalui Bakrie Amanah di Kantor Persija pada Kamis (23/12).

 

Seluruh tim dan pemain sangat antusias mendengar rencana ini. Tidak hanya seluruh pemain, bahkan pelatih dan staff, ofisial hingga dokter tim juga ikut membubuhkan tanda tangannya di jersey khusus yang kami jadikan lelang. Ini untuk pertama kali seluruh jajaran tim membubuhkan tanda tangan sebagai bentuk dukungan dan kepedulian pada korban Erupsi Gunung Semeru.

Terima Kasih Donatur  

Persija Peduli bekerjasama dengan Bakrie Amanah, lembaga nirlaba yang telah lebih dahulu menurunkan tim nya ke lokasi penampungan korban. "Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Bakrie Amanah yang secara konsisten turun membantu mengulurkan tangan meringankan beban korban bencana. Saya juga mengucapkan terima kasih dan rasa hormat yang mendalam kepada donatur serta para peserta lelang yang dengan hati lapang menyumbangkan dananya untuk kepedulian bersama," ujar Ambono Janurianto, Direktur Utama Persija. 

Hal senada juga diungkapkan oleh Bakrie Amanah yang merasa bahwa Persija punya peran aktif dalam kegiatan kemanusiaan. "Persija sebagai klub besar di Indonesia, jelas punya pengaruh besar jika melakukan gerakan sosial seperti ini. Kami sangat terbantu dengan visi yang sama dengan Persija. Donasi akan disalurkan kepada yg berhak menerimanya dengan amanah, transparan dan profesional," ungkap Teguh Ananta Wikrama, Wakil Ketua Bakrie Amanah. Terima kasih bagi donatur dan peserta lelang yang dengan hati terbuka mau menyisihkan dananya bagi kegiatan kemanusiaan ini.