PERSIJA SAMBANGI PANTI ASUHAN MANARUL MABRUR
PERSIJA SAMBANGI PANTI ASUHAN MANARUL MABRUR

Dalam laga tandang melawan PSIS pada pekan ke-17 Liga 1 2023/2024, Persija menyempatkan waktu untuk berkunjung ke panti asuhan Manarul Mabrur di Jl. Shirotol Mustaqim No.1, Pudakpayung, Kec. Banyumanik, Semarang pada Minggu (29/10/2023) pagi.


Ferry Indrasjarif selaku Manajer Fans Engagement Persija bersama Jakmania Korwil Semarang mengunjungi sekaligus memberikan santunan untuk panti asuhan Manarul Mabrur. Pasti asuhan tersebut dikenal sebagai tempat mengasuh anak yatim piatu hasil hubungan luar nikah.


Pria yang akrab dipanggil Bung Ferry itu pun sempat melihat belasan anak batita yang sedang bermain dalam satu ruangan.


Walaupun hanya diperbolehkan melihat dari luar ruangan saja, hati bung Ferry terenyuh karena merasa tidak tega dengan anak batita tersebut.


“Hari ini (29/10/2023), Bung dan Jakmania korwil Semarang mengunjungi panti asuhan Manarul Mabrur. Di sini banyak sekali anak-anak di bawah umur lima tahun yang dititipkan,” ucap bung Ferry.


“Ternyata masih banyak anak terlantar di sekitar kita karena kehilangan orang tuanya. Jadi bung berdoa dan berharap nantinya banyak bantuan yang datang untuk panti asuhan Manarul Mabrur,” katanya lagi.