PERSIJA SIAP REVANS PSM
PERSIJA SIAP REVANS PSM

Liga 1 2019

Jakarta-Persija Jakarta kembali bertemu PSM Makassar pada partai tunda pekan ke-7 Shopee Liga 1 2019. Pertandingan tersebut bakal berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Rabu (28/8).

Persija siap menuntaskan misi mereka untuk membalas kekalahan yang terjadi pada Final Piala Indonesia 2018/19. Sempat menang di leg perdana, tim berjulukan Macan Kemayoran itu kandas 0-2. Kekalahan itu turut mengubur mimpi Persija untuk meraih gelar juara Piala Indonesia 2018-2019.

"Saya berharap kami bisa membalas kekalahan dari PSM di final Piala Indonesia," kata pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos di Mess Persija Jakarta, Halim Perdanakusuma, Senin (26/8/2019).

"Saya pikir ini sulit. PSM adalah tim kuat. Tapi Persija Jakarta juga sedang dalam kedaan bagus," tutur arsitek berusia 48 tahun tersebut.

Lebih lanjut pelatih asal Spanyol mengatakan kondisi anak asuhnya dalam kondisi bagus. “Tak ada banyak pemain yang bermasalah untuk melawan PSM," tutur eks asisten pelatih Leeds United tersebut.

Persija Jakarta sedang dalam tren bagus. Teraktual, Macan Kemayoran menahan 1-1 Persebaya Surabaya. Adapun, PSM menelan kekalahan menyakitkan 2-3 dari PSS Sleman setelah sempat unggul dua gol.