PERSIJA TURUT MERIAHKAN TROPHY EXPERIENCE PIALA DUNIA U-17 2023
PERSIJA TURUT MERIAHKAN TROPHY EXPERIENCE PIALA DUNIA U-17 2023

Menyambut gelaran akbar Piala Dunia U-17 2023 yang akan berlangsung di Indonesia pada 10 November - 2 Desember 2023, masyarakat  Jakarta disuguhkan kegiatan Trophy Experience di area Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Minggu (15/10/2023) pagi.


Persija sebagai tim yang bermarkas di Jakarta ambil bagian dalam acara tersebut. Dua pemain Macan Kemayoran, Alfriyanto Nico Saputro dan Cahya Supriadi, ikut serta dalam rangkaian kegiatan Trophy Experience bersama Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, Pjs Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, serta sejumlah artis dan influencer. 


Mulai dari parade bola raksasa, foto bersama piala, hingga talk show terkait gelaran Piala Dunia U-17, mereka lakoni.




Usai acara, Nico menceritakan pengalamannya usai berpartisipasi dalam tur trofi Piala Dunia U-17 ini.


“Menurut saya acara ini bisa menambah awareness ke masyarakat Indonesia, khususnya Jakarta, bahwa pada November 2023 Piala Dunia U-17 akan digelar di Jakarta dan tiga kota lainnya (Bandung, Solo, dan Surabaya). Hal ini bagus untuk mempromosikan Piala Dunia ke semua kalangan masyarakat,” kata Nico.


Setuju dengan apa yang dikatakan Nico, Cahya merasa senang karena antusiasme masyarakat terhadap Piala Dunia U-17 sangat tinggi.




“Kami senang karena mengetahui semua yang datang ke acara pagi ini sangat antusias menyambut Piala Dunia U-17,” ujar Cahya.


Ia berharap dalam Piala Dunia U-17 Indonesia bisa menunjukkan permainan yang terbaik.


“Saya tahu semua lawan di Piala Dunia pasti akan berat. Tapi saya berharap seluruh pemain Timnas U-17 bisa tampil maksimal dan bisa memberikan hasil yang positif, terlebih Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia. Jadi kesempatan tampil di Piala Dunia ini harus dimanfaatkan sebaik-baiknya,” tutur Cahya.