PERSIJA U-16 ALAMI KEKALAHAN PERDANA DI EPA LIGA U-16
PERSIJA U-16 ALAMI KEKALAHAN PERDANA DI EPA LIGA U-16

 

Persija Jakarta U-16 untuk pertama kalinya merasakan kekalahan perdana Elite Pro Academy Liga U-16 usai mengakui keunggulan tuan rumah TIRA Persikabo di Lapangan Mabes TNI Cilangkap, Jakarta, Sabtu (15/6), Mereka kalah dengan skor 2-0.

Di babak pertama, kedua kesebelasan sejatinya sama-sama seimbang. Saling berbalas serangan. Sayangnya tidak ada satu pun peluang menjadi gol. Skor 0-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Sayangnya di awal babak kedua, Persija U-16 dijatuhi hukuman penalti pada menit ke 48. Cahya Supriadi sejatinya mampu menepis tendangan penalti pertama, namun bla rebound Dennis akhirnya mampu membobol gawang Persija U-16,

Bevan Rulif di menit ke 56 mampu menggandakan skor menjadi 2-0. Persija sejatinya bisa memperkecil kedudukan sayangnya tendangan penalti Uchida mampu diantisipasi dengan baik oleh Dimas Maulana.

"Kita tidak kalah dan kita bisa menguasai permainan, cuma kelengahan di belakang aja kita dapat penalti. Besok saya harap anak-anak bisa fokus menjaga konsentrasi di lini belakang,"ujar Muhammad Jusuf, pelatih Persija U-16.