PERSIJA U-16 MENANG 2-0 ATAS PERSERU BADAK LAMPUNG
PERSIJA U-16 MENANG 2-0 ATAS PERSERU BADAK LAMPUNG

Liga 1 U-16

Jakarta-Persija Jakarta U-16 tampil apik saat bertemu Perseru Badak Lampung U-16 pada lanjutan Elite Pro Academy Liga U-16 di Lapangan NYTC, Sawangan, Depok, Sabtu (13/7). The Young Tiger sukses meraih kemenangan 2-0.

Bermain 2x30 menit, kemenangan 2-0 dicetak oleh Rapa M. Dikro pada menit ke 27 lewat tendangan chipnya yang tidak dijangkau kiper lawan. Sementara satu gol tercipta berkat kerja sama apik yang diselesaikan oleh Randy Prasetya.

Pelatih Persija U-16, Muhammad Jusuf mengapresiasi timnya yang bermain sangat baik di laga ini. Ia berharap untuk pertandingan besok momentum bermain seperti ini bisa ditunjukkan kembali.

“Saya nilai-nilai anak anak bermain baik dan mampu memanfaatkan kelemahan lawan dengan baik di laga ini. Saya harap di laga besok kembali anak-anak bermain seperti di laga pertama dan konsisten agar poin penuh kembali didapatkan,”ujar Jusuf selepas laga.

Dengan kemenangan ini Persija U-16 tetap berada di posisi kedua 22 angka. Namun mereka berhasil menjauhi PSS Sleman U-16 yang tadi pagi tertahan 0-0 dengan Semen Padang U-16.