PERSIJA U-16 SUSUL SENIORNYA RAIH HASIL POSITIF
PERSIJA U-16 SUSUL SENIORNYA RAIH HASIL POSITIF

Persija U-16 sukses meraih kemenangan dalam laga perdana Mola Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U-16 2022 di Lapangan A Senayan, Jakarta, Selasa (16/8/2022) pagi. Bermain kontra Persik U-16, Macan Muda menang dengan skor 2-0.


Gol pertama dipersembahkan oleh Rafael Muhammad Gaitsa pada menit ke-13. Gol kedua dikreasi oleh Irpan Abadi Siregar saat babak kedua baru berlangsung lima menit. 


Pelatih Persija, M. Yusuf, bersyukur anak didiknya bisa meraih kemenangan. Namun, menurutnya Persija masih memiliki beberapa catatan negatif.


“Terima kasih kepada pemain yang sudah berjuang keras di pertandingan hari ini. Tapi, saya masih melihat anak-anak sedikit nervous karena laga vs Persik merupakan pertandingan pertama. Meski begitu, saya melihat tim ini memiliki potensi untuk makin berkembang di laga-laga berikutnya,” kata Yusuf usai pertandingan.


Kemenangan ini menyusul hasil mentereng yang diukir seniornya di EPA U-18 sehari sebelumnya (15/8/2022). Kala itu, Persija menang dengan skor meyakinkan, 5-0 atas Persik.


Sementara itu, Arema FC akan menjadi lawan Persija U-16 di pertandingan selanjutnya. Yusuf berharap tim besutannya bisa menampilkan permainan lebih baik dan meraih hasil positif.


Maju terus Macan Muda!