PERSIJA U-20 INCAR START BAGUS
PERSIJA U-20 INCAR START BAGUS

Liga 1 U-20

Jakarta - Perjalanan Persija Jakarta U-20 pada kompetisi Liga 1 U-20 akan dimulai Sabtu (20/7) besok dengan menghadapi Perseru Badak Lampung U-20 di Stadion Way Halim, Bandar Lampung. Start bagus coba diusung oleh Desly Nur dkk di laga ini.

Terkait persiapan, asisten pelatih Muhammad Arief menegaskan kesiapan timnya menghadapi laga ini sangat baik. Apalagi materi pemain Persija U-20 tidak banyak berubah.

“Disisi persiapan berjalan normal dan kita sudah bagus. Begitu juga prediosasi latihan juga cukup dan sesuai intruksi pelatih,” ujar Ghesenk sapaan akrabnya.

Ghesenk juga menilai perjalanan Jakarta ke Lampung dipastikan tidak akan mempengaruhi timnya. Ia menegaskan timnya siap mencuri poin penuh di laga ini.

“Untuk laga awal persiapan biasa kita respek dengan tim tuan rumah. Kita target bawa poin untuk Jakmania. Strategi normal sesuaikan situasi pertandingan,” tambahnya.

Sementara itu Kapten tim Adhe Owen menilai dalam laga ini mental tim yang akan berpengaruh terutama bagi timnya yang langsung melakoni laga away pada laga pertama.

“Kawan-kawan sudah mempersiapkan tiga mental yakni sebelum bertanding, saat bertanding dan sesudah bertanding. Hal itu jadi modal untuk melakoni laga away ini,”timpalnya.