PERSIJA U-20 MENANG TELAK ATAS TIRA PERSIKABO U-20
PERSIJA U-20 MENANG TELAK ATAS TIRA PERSIKABO U-20

LIGA 1 U-20

Depok- Persija Jakarta U-20 sukses melanjutkan tren kemenangan di Liga 1 U-20 Grup A dengan menumbangkan TIRA Persikabo U-20 dengan skor 3-0 di Stadion NYTC, Sawangan, Depok, Jum'at (26/7). Tiga gol pasukan Sudirman ini disumbangkan oleh Desly Nur Romandhiance dan dua gol dari Taufik Hidayat.

Persija U-20 langsung menggebrak di menit-menit awal. Beberapa peluang diciptakan oleh lini depan sayangnya tidak ada gol yang tercipta.

Hingga akhirnya pada menit ke-45, Desly Nur membuka keungggulan Persija U-20 usai menerima umpan silang dari Fichri Ade. Desly dengan menjatuhkan diri first timenya masuk ke gawang TIRA Persikabo. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua tekanan Persija U-20 semakin menjadi. Mereka berhasil menambahkan keunggulan menjadi 2-0 setelah mendapatkan hadiah penalti dimana pemain belakang lawan kedapatan handsball dikotak penalti. Taufik Hidayat dengan dingin sukses membobol gawang TIRA Persikabo,

Taufik Hidayat menambahkan keunggulan menjadi 3-0 dua menit berselang usai memanfaatkan umpan terobosan Hersya Scifo. Skor 3-0 akhirnya menjadi skor akhir di laga ini. Dengan kemenangan ini Persija U-20 sukses memimpin Grup A Liga 1 U-20 dengan enam poin.