PERSIJA U-20 SUKSES JALANI LAGA PERDANA DENGAN KEMENANGAN
PERSIJA U-20 SUKSES JALANI LAGA PERDANA DENGAN KEMENANGAN

Liga 1 U-20

Lampung  -Persija Jakarta U-20 sukses jalani start Liga 1 U-20 Grup A dengan baik. Young Tiger sukses menumbangkan tuan rumah Perseru Serui Badak Lampung U-20 dengan skor 2-1 di Stadion PKOR Sumpah Pemuda, Lampung, Sabtu (20/7).

Tertinggal lebih dahulu lewat sundulan Guntur Aditya pada menit ke-39. Tim asuhan Sudirman ini sukses mengembalikkan kedudukan melalui Anang Ma’ruf pada menit ke-54 serta gol Galih Apriliani pada masa injury time.

Asisten pelatih Washiyatul Akmal mengaku bersyukur atas kemenangan ini. Ia menilai kemenangan ini dikarenakan anak asuhnya menjalani intruksi dengan baik.

“Kami bersyukur pertandingan sore tadi berjalan dengan lancar dan Persija hari ini main dengan maksimal. Anak-anak juga bermain sesuai saat di latihan. Lawannya juga bermain dengan bagus,” ujarnya.

Namun mantan gelandang Persija ini juga  mengingatkan anak asuhnya jangan cepat puas dan bisa melanjutkan tren kemenangan. “Semoga selanjutnya kami bisa melanjutkan tren ini agar target kedepannya tercapai,” tegasnya.

Sementara itu Adhe Owen menuturkan kemenangan ini dikarenakan timnya bermain dengan motivasi meskipun sempat tertinggal terlebih dahulu. “Kami bersyukur karena sudah memberikan kemenangan. Sempat tertinggal 1-0 tapi teman-teman tidak putus asa. Akhirnya dengan motivasi kita bisa membalikkan keadaan,” timpalnya.