PERSIJA U-20 SYUKURI KEMENANGAN ATAS TIRA PERSIKABO U-20
PERSIJA U-20 SYUKURI KEMENANGAN ATAS TIRA PERSIKABO U-20

LIGA 1 U-20

Depok-Asisten pelatih Persija Jakarta U-20 Washiyatul Akmal mensyukuri kemenangan timnya atas TIRA Persikabo dengan skor 3-0 di Stadion NYTC, Sawangan, Depok, Jum'at (26/7). Pada pertandingan ini tiga gol oleh Desly Nur Romandhiance dan dua gol dari Taufik Hidayat.

Meski timnya menang besar, Akmal menilai timnya masih banyak kekurangan. Hal itu membuatnya belum puas sehingga beberapa kesalahan yang harus diperbaiki. Mengingat mereka akan bertemu Semen Padang U-20 pada Selasa (30/7) dimana ia ingin tren positif ini berlanjut di laga tersebut.

"Syukur alhamdulilah Persija U-20 mendapatkan kenikmatan yang luar biasa dengan meraih kemenangan. Tapi dari kemenangan itu tidak boleh cukup puas karena harus evaluasi dan perbaikan-perbaikan dari tim maupun individu untuk pertandingan kedepan,"ujarnya selepas laga.

"Tentunya banyak hal yang harus diperbaiki dan bisa mempersiapkan diri lebih baik agar pertandingan berikutnya kami juga tampil baik. Terutama memperbaiki kesalahan dan dengan ini Insya Allah tim kedepannya lebih baik lagi,"tambahnya.

Dengan kemenangan ini Persija U-20 sukses memimpin Grup A Liga 1 U-20 dengan enam poin.