PERSIJA WASPADAI SERANGAN BALIK CEPAT PSS DAN RICKY CAWOR
PERSIJA WASPADAI SERANGAN BALIK CEPAT PSS DAN RICKY CAWOR

Persija Jakarta akan bertemu PSS dalam laga pamungkas Liga 1 2022/2023 2022/2023. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pada Sabtu (15/4/2023), pukul 20.30 WIB. 


Pelatih Persija, Thomas Doll mengaku para pemain asuhannya sudah siap bermain melawan PSS. Selain itu, juru taktik asal Jerman itu mengatakan bahwa para pemain sudah tak sabar mendapatkan dukungan dari the Jakmania di GBK.


“Untuk laga melawan PSS, kami sudah paham apa yang harus kami lakukan. Saya yakin lebih dari 55.000 Jakmania akan membantu kami pada laga terakhir ini,” ucap Thomas.


Untuk menjamin laga berakhir gembira, Thomas sudah menganalisa permainan tim tamu. Menurutnya, ancaman PSS bisa datang dari serangan balik cepat. Tercatat dua gol serangan balik PSS dalam dua laga terakhir dicetak oleh mantan pemain Persija, Ricky Cawor.


“Di laga nanti, kami harus menyeimbangkan pertahanan dan penyerangan. Kami harus berhati-hati dengan serangan balik cepat mereka karena mereka mempunyai pemain yang cepat,” tutur Thomas.


“Saya senang melihat Ricky (Cawor), karena dia sepertinya sudah menemukan tempatnya di PSS. Sekarang dia datang kembali ke Jakarta untuk melawan Persija. Ini akan menjadi motivasi lebih untuk dia,” katanya lagi.


“Kami tidak akan mendoakan yang terbaik untuknya sebelum melawan kami. Tapi setelah  selesai bertanding, pasti akan kami doakan yang terbaik untuk Ricky,” ucap Thomas dengan nada bercanda.