PREVIEW AREMA FC VS PERSIJA: ADA KEPERCAYAAN DIRI UNTUK MENANG
PREVIEW AREMA FC VS PERSIJA: ADA KEPERCAYAAN DIRI UNTUK MENANG

Persija akan melawan tuan rumah Arema FC pada pekan ke-26 Liga 1 2023/2024. Laga tersebut akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (26/2/2024), pukul 15.00 WIB.


“Tentu kami tidak bisa melakukan banyak hal karena waktu persiapan tidak banyak. Saya memecah tim menjadi dua grup, satu grup khusus regenerasi, satunya berlatih seperti biasa. Selain itu kami pun melatih penguasaan bola,” ujar pelatih Persija, Thomas Doll saat dirinya menghadiri sesi konferensi pers pralaga.


Hal tersebut dikarenakan Persija baru saja menyelesaikan laga terakhirnya melawan Madura United pada Kamis (22/2/2024) malam.


Pelatih asal Jerman itu mengatakan timnya wajib berpikir positif dan harus mencari cara  untuk menang saat menghadapi Arema.


“Saya bisa bilang bahwa tim saya tidak seharusnya kalah saat melawan Borneo FC (1-3), karena mereka sudah memberikan segalanya untuk kemenangan tim. Saya ingin semua berpikir positif dan harus berpikir keras untuk mencari cara untuk menang,” ucap Thomas.


“Motivasi yang bagus, momen yang tepat untuk mencetak gol, dan sebuah kepercayaan untuk bisa menang diperlukan untuk tim. Saya yakin kami punya pemain bagus dan tim yang bagus untuk memenangkan sebuah pertandingan. Target besok adalah memenangkan laga,” kata Thomas lagi.