PREVIEW PERSEBAYA VS PERSIJA: THOMAS DOLL INGIN ENERGI TIM SEPERTI LAWAN PERSIB
PREVIEW PERSEBAYA VS PERSIJA: THOMAS DOLL INGIN ENERGI TIM SEPERTI LAWAN PERSIB

Persija Jakarta akan melakoni laga tandang melawan Persebaya di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, pada Rabu (5/3/2023), pukul 20.30 WIB.


Saat dijumpai di sesi konferensi pers, pelatih Persija, Thomas Doll mengatakan bahwa persiapan Persija lebih fokus di program pemulihan dalam menatap laga tersebut.


“Seperti biasa karena jadwal yang padat, kami fokus dalam regenerasi dan membaginya dalam dua grup. Hari ini adalah hari di mana mereka berlatih dalam satu grup,” ucap Thomas.


Mantan pelatih Al-Hilal itu berharap tim asuhannya memperlihatkan motivasi yang sama saat Tim Ibu Kota meraih kemenangan melawan Persib pada pekan sebelumnya (31/3/2023).


“Melawan Persebaya adalah laga yang penting bagi kami. Menurut saya para pemain harus memperlihatkan motivasi yang sama seperti saat mereka melawan Persib,” tutur Thomas.


Menurutnya, Andritany Ardhiyasa dkk. menunjukan penampilan luar biasa saat mengalahkan Persib. Hal tersebut diharapkan bisa ditampilkan kembali.


“Penting untuk para pemain untuk mendapatkan motivasi itu. Karena mereka memperlihatkan energi yang luar biasa saat bermain melawan Persib,” katanya lagi.


Thomas mengingatkan bahwa Persija mempunyai target yang harus dicapai di akhir musim. Thomas belum puas dengan posisi anak didiknya saat ini.


“Sekarang selain kami mempertahankan posisi ketiga, kami harus berjuang untuk memperebutkan posisi kedua,” ucap Thomas.


Ayo terus raih poin maksimal, Can!