PREVIEW PERSIJA VS PERSIB: PERSIJA BUTUH JAKMANIA
PREVIEW PERSIJA VS PERSIB: PERSIJA BUTUH JAKMANIA

Persija Jakarta akan melangsungkan laga tunda pekan ke-28 Liga 1 2022/2023 melawan Persib Bandung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Jumat (28/3/2023), pukul 20.30 WIB.

Persija dipastikan tidak akan didampingi pelatih kepalanya Thomas Doll akibat akumulasi kartu kuning yang ia dapat saat bersua Madura United dalam dua pertemuan musim ini. 

Pelatih fisik Persija, Paul Keenan hadir menggantikan Thomas di sesi konferensi pers hari ini (30/3/2023).

Saat ditanyai mengenai persiapannya, Paul mengucapkan tim tidak melakukan banyak persiapan akibat padatnya jadwal Liga 1.

“Besok (31/3/2023) adalah laga besar dan semua tahu itu. Di negara Indonesia dua klub ini termasuk klub besar. Hal itu pun bisa dilihat dari klasemen sementara saat ini,” ucap Paul.

“Tim tidak melakukan banyak persiapan karena kami baru saja melakukan laga pada  28 Maret 2023. Latihan pertama yang kami lakukan kemarin berjalan baik dan hari ini (30/3/2023) adalah latihan terakhir kami,” katanya lagi.

Di sisi lain, Paul mengungkapkan Thomas dan para jajaran pelatih senang dengan berita yang muncul hari ini, yaitu laga Persija melawan Persib dipastikan bisa dihadiri penonton.

“Para pelatih senang dengan berita bahwa fans bisa datang ke stadion. Karena ini adalah laga penting buat kami,” tutur pelatih berkebangsaan Cyprus itu.

“Persija bisa meraih hasil yang lebih baik jika dihadiri fans dan itu sudah terbukti berulang kali. Jadi kami mengharapkan kehadiran mereka untuk mendukung Persija di laga besok,” ujar Paul.