PREVIEW PERSIJA VS PERSITA: TINGKATKAN FOKUS DAN KONSENTRASI DI SUGBK
PREVIEW PERSIJA VS PERSITA: TINGKATKAN FOKUS DAN KONSENTRASI DI SUGBK

Persija akan menjamu Persita pada pekan ke-21 Liga 1 2022/2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (3/12/2023), pukul 19.00 WIB.


Pelatih Persija, Thomas Doll mengatakan bahwa tim asuhannya sempat terganggu dengan hujan yang belakangan ini membasahi training ground Persija di Nirwana Park, Bojongsari. 


Namun, karena Macan Kemayoran kini memiliki dua lapangan latih yang bisa digunakan, jadi hal itu tak menjadi masalah besar.


“Untuk persiapan pekan kali ini tidak begitu mudah karena beberapa kali hujan deras. Jadi kami pindah latihan ke lapangan yang baru, setelah itu sisanya berjalan seperti biasa,” ujar Thomas dalam konferensi pers jelang laga.


Pelatih asal Jerman itu mengungkapkan semua pemainnya sudah dalam konsentrasi penuh untuk menghadapi tim asal Tangerang yang berjulukan Pendekar Cisadane itu.


“Dalam persiapan melawan Persita, semua dalam konsentrasi penuh, fokus yang tinggi, dan tentu saja semangat lebih untuk bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno,” kata Thomas.