PREVIEW PERSIS VS PERSIJA: THOMAS DOLL INGIN LANJUTKAN TREN KEMENANGAN
PREVIEW PERSIS VS PERSIJA: THOMAS DOLL INGIN LANJUTKAN TREN KEMENANGAN

Persija Jakarta akan melangsungkan lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (18/1/2023), pukul 18.30 WIB. Macan Kemayoran akan menantang Persis pada pekan ke-19.


Pelatih Persija, Thomas Doll, mengarahkan para pemainnya untuk berhati-hati selama melakukan persiapan. Sebab, Persija baru saja bertanding melawan Bali United tiga hari yang lalu (15/1/2023).


“Kami hanya fokus pemulihan karena ini baru tiga hari setelah laga melawan Bali United. Maka dari itu saya menginginkan pemain saya untuk berhati-hati,” tutur Thomas dalam konferensi pers jelang laga.


Dengan kemenangan yang diraih pada laga sebelumnya, pelatih berkebangsaan Jerman itu mengharapkan bisa berefek positif di laga vs Persis. Ia ingin anak didiknya membawa semangat yang sama kala menantang tuan rumah.


“Saya tahu besok akan menjadi laga yang sulit bagi kami. Jadi saya harap semangat bermain yang kami raih di laga sebelumnya bisa di tunjukan besok. Saya ingin melanjutkan tren kemenangan tim ini,” ucap Thomas lagi.


Sementara itu, Persija bertandang kontra Persis membawa pasukan 21 nama. Berikut para pemain Persija yang berangkat ke Sleman:


  1. Andritany Ardhiyasa
  2. Cahya Supriadi
  3. Muhammad Ferarri
  4. Hansamu Yama
  5. Maman Abdurahman
  6. Dandi Maulana Abdulhak
  7. Firza Andika
  8. Frengky Deaner Missa
  9. Ilham Rio Fahmi
  10. Alfriyanto Nico Saputro
  11. Tony Sucipto
  12. Hanif Abdurrauf Sjahbandi
  13. Syahrian Abimanyu
  14. Resky Fandi Witriawan
  15. Ginanjar Wahyu Ramadhani
  16. Osvaldo Ardiles Haay
  17. Dony Tri Pamungkas
  18. Riko Simanjuntak
  19. Aji Kusuma
  20. Ondrej Kudela
  21. Michael Krmencik