RASA SYUKUR SANDI SAMOSIR PERSIJA PUTUS TREN NEGATIF
RASA SYUKUR SANDI SAMOSIR PERSIJA PUTUS TREN NEGATIF

Persija Jakarta sukses memutus tren negatif pada pekan ke-31 Liga 1 2022/2023. Tim besutah Thomas Doll itu akhirnya meraih kemenangan setelah tiga laga terakhir hanya mampu meraih satu poin dari sekali imbang dan dua kekalahan.


Kemenangan tersebut didapat dari laga vs PSIS di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kamis (16/3/2023), pukul 15.00 WIB. Persija meraih kemenangan 1-0 atas PSIS lewat gol Riko Simanjuntak pada menit ke-15.


Salah satu pemain depan Macan Kemayoran, Sandi Arta Samosir, mengucapkan syukur atas tiga poin yang diraih ia dan rekan-rekannya.


Menurutnya hasil laga kontra PSIS menjadi momentum bagus dalam menyongsong sisa-sisa pertandingan Persija.


“Alhamdulillah dapat tiga poin dari kemenangan di kandang. Ini awal yang baik di sisa laga trakhir. Harapanya agar pertandingan-pertandingan terakhir bisa terus meraih kemenangan dan dapat hasil yang lebih baik,” ucap Sandi dalam konferensi pers pascalaga.


Selain rasa syukur atas kemenangan yang didapat, ia pun bersyukur atas kesempatan bermain yang diberikan oleh Thomas Doll. Tampil di pertandingan kontra PSIS menjadi laga kelimanya ia tampil di Liga 1 2022/2023. Sebelumnya ia bermain di partai vs Persik, Borneo, Madura United, dan Barito Putera.


“Saya berterima kasih kepada pelatih yang telah memberikan kepada saya menit bermain. Saya akan perbaiki kelemahan yang ada dan akan banyak belajar lagi ke depannya. Semoga ke depanya bisa lebih baik lagi,” ujar Sandi.


Jaya selalu Sandi!